YPWP Medan Langsungkan Penyerahan Raport Kenaikan Kelas Serta Hadiah Juara Kelas

YPWPMEDAN – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP)  Medan langsungkan penyerahan raport kenaikan kelas serta  penyerahan hadiah kepada juara-juara kelas. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Gedung I YPWP  Medan pada pukul 08.00 WIB. Penyerahan raport ini dihadiri oleh kepala sekolah, sekretaris yayasan, dewan guru dan wali murid.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di YPWP Medan telah berakhir. Berakhirnya KBM di YPWP Medan  ditandai dengan penyerahan hasil belajar siswa selama setahun pada Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 mulai dari tingkat SD-TPQ-MDTA.

Siswa-siswi mendengarkan arahan dan bimbingan
Siswa-siswi mendengarkan arahan dan bimbingan

Seluruh siswa dan siswi diarahkan untuk baris di lapangan guna mendengarkan arahan dan bimbingan dari Ketua Yayasan M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd diwakili oleh Sekretaris Yayasan.  Dalam sambutannya Sekretaris Yayasan M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom mengatakan “nilai itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan adab. Pada dasarnya nilai itu nomor dua,  mengapa demikian? Karena pada dasarnya adab kepada guru dan orang tua yang harus diprioritaskan dan dijadikan nomor satu. Tidak ada gunanya nilai bagus tetapi siswa melawan kepada guru dan juga orang tua, karena akhlak dan adab lebih utama daripada ilmu. Guru juga harus dihormati dan ditaati apa yang diperintahkannya karena gurulah sebagai pengganti orang tua kita di sekolah,”pesannya.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, “Para siswa yang berhasil meraih peringkat terbaik haruslah terus dipertahankan dan jangan jadikan peringkat yang kita dapat ini sebagai ajang menyombongkan diri kepada teman ataupun orang lain, teruslah giat belajar serta jangan pernah merasa puas atas hasil yang telah didapat. Bagi para siswa yang tidak mendapatkan peringkat terbaik, jangan pernah putus asa atas apa yang didapat. Saat ini mungkin memang belum bisa mendapatkan peringkat terbaik tetapi mungkin nanti bisa didapat, jika kita mau terus giat belajar dan sungguh-sungguh dalam proses belajar”tambahnya.

Pada penyerahan Raport Kenaikan Kelas ini juga diumumkan para sang juara kelas dari mulai tingkat SD, TPQ, dan MDTA serta penyerahan hadiah dan piagam penghargaan. Hadiah dan Piagam Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Yayasan dan diikuti Dewan Guru YPWP.

Sebagai Informasi Tambahan, Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama saat ini masih membuka Pendaftaran Siswa Baru untuk Tingkat SD-TPQ-MDTA Tahun Pelajaran 2022/2023. Pendaftaran Siswa Baru akan berlangsung di hari Senin, 27 Juni 2022 pada jam kerja.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman