TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Penyerahan Rapor Semester Genap TP. 2023-2024

YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan rapor dan ijazah semester genap TP. 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 21 Juni 2024 di Gedung II TK Swasta Al-Abrar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa, dewan guru, dan juga orang tua siswa, penyerahan rapor ini sebagai tanda selesainya proses pembelajaran.

Dalam rangkaian kegiatan terdapat pembagian sertifikat kepada tiga siswa terbaik TK Swasta Al-Abrar. Tidak hanya itu, siswa yang berhasil menyelesaikan program tahfiz juga mendapatkan hadiah berupa sertifikat sebagai tanda tuntasnya hapalan. Penyerahan sertifikat sebagai bentuk apresiasi kepada siswa atas usaha dan kerja kerasnya selama melakukan proses pembelajaran di sekolah.

Baca JugaPembekalan dan Pelantikan Gugus Depan SDS Wira Mandiri

Dalam sambutannya Widya Putri Kaya Harahap, S.Pd.I selaku kepala sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Ditamira Putri Kaya Harahap, S.H. mengatakan Pembagian rapor ini adalah momentum bagi orang tua untuk mengetahui perkembangan anaknya.

“Momen ini bisa menjadi sarana silaturahmi antara guru dan orang tua, pembagian rapor ini menjadi tanda bahwa siswa telah berhasil menyelesaikan proses pembelajaran. Dengan adanya rapor ini orang tua dapat mengetahui sudah sejauh mana perkembangan anaknya selama proses pembelajaran. Untuk orang tua, ayo selalu bimbing dan ajak anak-anak untuk selalu mengeksplor diri dalam mencari ilmu pengetahuan. Perjalanan mereka masih panjang dan banyak lagi tingkatan yang harus dilalui, ungkapnya.

Baca JugaLowongan Guru Kelas 2024 Terbaru

Di tempat terpisah, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. selaku ketua yayasan mengatakan bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam mencari ilmu. Bagi siswa yang berhasil mendapatkan nilai memuaskan dan peringkat terbaik terus dipertahankan.

“Untuk siswa yang meraih pencapaian peringkat terbaik saya ucapkan selamat dan pertahankan apa yang telah dicapai serta lebih ditingkatkan lagi. Jangan pernah jadikan peringkat tinggi sebagai ajang untuk berlaku sombong kepada teman. Pengetahuan tidak ada arti apa-apa jika akhlak yang dimiliki buruk. Untuk siswa yang belum berhasil mendapat prestasi terbaik, teruslah belajar dan tingkatkan lagi di jenjang Sekolah Dasar nantinya,” ujarnya.

Sebagai Informasi Tambahan, TK Swasta Al-Abrar masih membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru TP. 2024-2025. Pendaftaran Peserta Didik Baru akan berlangsung pada Senin, 24 Juni 2024 pada jam kerja. Ayo daftarkan putra-putri bapak dan ibu ke TK Swasta Al-Abrar!

 

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman