Tingkat SD & MDTA YPWP Medan laksanakan Kunjungan Rekreasi ke Waterland Tamora

YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjungan rekreasi ke Waterland Tamora pada Kamis, 30 Mei 2024. Kunjungan ini diikuti oleh seluruh siswa SD Swasta Wira Mandiri dan MDTA Wiranusa Pratama dengan didampingi kepala sekolah dan dewan guru. Adapun kegiatan dilaksanakan sebagai momentum perpisahan guru dengan siswa dan menjalin kebersamaan.

Di Waterland Tamora ini siswa dapat menikmati pemandangan, mengambil sebuah foto, dan yang terpenting menikmati kolam renang serta berbagai wahana bermain lainnya. Hal demikian dapat menghilangkan rasa lelah pada siswa setelah belajar selama enam tahun lamanya untuk tingkat SD dan empat tahun tingkat MDTA.

M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom. selaku Kepala Sekolah SD Swasta Wira Mandiri mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini sangat baik untuk dilakukan sebagai hiburan bagi siswa yang telah menuntaskan jenjang pendidikan di sekolah.

“Saya rasa kunjungan rekreasi ini harus kita laksanakan setiap tahunnya. Ada saatnya siswa belajar dengan giat dan tekun dan ada pula saatnya mereka merasakan hiburan. Rekreasi seperti inilah yang bisa menjadi momentum siswa untuk melepaskan kelelahan dalam proses pendidikan yang lama. Tidak hanya siswa, guru pun juga dapat menikmati hiburan tersebut sekaligus mendampingi siswa. Dengan adanya kegiatan ini akan menjalin keakraban antar sesama siswa dan guru,” jelasnya.

Baca JugaTK Swasta Al-Abrar Laksanakan Kunjungan Rekreasi ke Central Park Zoo and Resort

Ditempat terpisah, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. selaku ketua yayasan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hal yang positif untuk dilakukan. Saya melihat berbagai antusias yang dirasakan oleh guru dan siswa.

“Hal yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang positif, untuk tahun-tahun yang akan datang teruslah laksanakan kegiatan rekreasi ini. Rekreasi bisa melepaskan beban pikiran siswa dan juga menghibur mereka yang akan berpisah dengan teman-temannya dan guru yang mendidik mereka. Semoga keakraban antara guru dan siswa tidak akan pernah terlepas dimanapun mereka berada, terlebih walaupun terpisah oleh jarak diantara keduanya,” harapnya.

 

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...
Guru Besar Fakultas Kedokteran U...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
SD Swasta Wira Mandiri Laksanaka...
YPWP Medan – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan pembukaan Penil...
Karate SDS Wira Mandiri Kembali...
YPWP Medan – Ekstrakurikuler Karate SD Swasta Wira Mandiri kem...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman