YPWP Medan Berikan Penghargaan Kelas Terbersih Kepada Kelas II-B

YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama  (YPWP) Medan, Berikan penghargaan kepada kelas yang berhasil menjaga kebersihan kelasnya dan mendapat predikat kelas terbersih. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri M. Wirahadinusa Putra Kaya Hrp, S.I.Kom kepada kelas II-B SDS Wira Mandiri berupa penyerahan bendera kelas terbersih. Senin (12/09)

Bendera kelas terkotor pada minggu ini tidak diberikan, karena seluruh kelas mampu menjaga kebersihan dan keindahan kelasnya masing-masing. Bendera Kelas Terbersih dan Terkotor nantinya akan diberikan setiap hari Senin setelah selesai Upacara Bendera. Diharapkan kepada seluruh kelas mampu menjaga kebersihan kelas.

Penghargaan bendera terbersih ini hanyalah sebagai penyemangat kepada para siswa agar kebersihan sekolah tetap terjaga. M. Wirahadinusa Putra Kaya Hrp, S.I.Kom mengatakan bahwa pada dasarnya kebersihan itu perlu kita tingkatkan mengingat banyaknya dari kita mulai lalai dalam menjaga kebersihan khususnya di lingkungan sekolah, dengan adanya program ini ia berharap murid dan guru serta yang ada di lingkungan sekolah mulai semangat dan tergerak hatinya menjaga kebersihan,” harapannya.

Siswa yang mendapatkan Predikat Kelas Terbersih Foto Bersama Wali Kelas
Siswa yang mendapatkan Predikat
Kelas Terbersih Foto Bersama Wali Kelas

Terakhir ia berpesan bahwa, “kebersihan akan tetap terjaga dimulai dari diri individu masing-masing. Mulailah jaga kebersihan mulai dari dalam diri terutama. Setelah itu jagalah kebersihan lingkungan kita dan juga kelas agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar dan juga nyaman. Ia juga berharap diminggu-minggu berikutnya jangan sampai ada kelas yang mendapat bendera terkotor, semoga diminggu berikutnya kebersihan tetap terjaga,” pesannya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman