YPWP Adakan Rekreasi Wisata di Waterland Tamora

YPWPMEDAN – MDTA Wiranusa Pratama dan SDS Wira Mandiri laksanakan rekreasi wisata di Waterland Tamora Bandar Labuhan, Kec Tj Morawa,  Kabupaten Deli Serdang. Rekreasi wisata kali ini dilaksanakan pada Minggu 19 Juni 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Siswa/I MDTA Wiranusa Pratama dan SDS Wira Mandiri dengan didampingi Dewan guru dan juga Kepala Sekolah MDTA dan juga SD.

Acara rekreasi kali ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan antara para siswa dan siswi dengan tenaga pendidik. Kegiatan ini juga merupakan salah satu hiburan dan merupakan healing  terbaik bagi peserta didik setelah sekian lama mengemban pendidikan. Rekreasi kali ini merupakan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu peserta didik karena pada tahun sebelumnya kegiatan rekreasi tidak bisa dilaksanakan dikarenakan terhalang oleh pandemi Covid-19. Kegiatan ini menandakan telah berakhirnya jenjang pendidikan peserta didik di tingkat SD dan MDTA.

Terdapat hal menarik pada kegiatan ini yaitu, rekreasi ini bukan hanya sekedar bermain-main saja didalam air, tetapi di isi dengan games-games menarik yang telah dibuat oleh guru-guru kreatif dan inovatif. Tak hanya itu siswa-siswi yang berhasil memenangkan games ini akan mendapatkan hadiah yang menarik.

Penyerahan Hadiah
Penyerahan Hadiah

Pememenang Games

Penyerahan hadiah pemenang games diserahkan langsung oleh M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom selaku Kepala Sekolah SD. Dengan adanya games ini para siswa dapat melatih kesabaran, kerja sama dan juga kekompakan antara teman.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman