SD SWASTA WIRA MANDIRI TERIMA BANTUAN LAPTOP DAN 45 AL-QURAN TERJEMAHAN DARI PT. PEGADAIAN PERSERO

MEDAN (ypwp) – SD Swasta Wira Mandiri merupakan Sekolah Dasar yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan. SD ini terletak di Jl. Jurung 1 No. 39-40 Blok D Griya Martubung II Medan. SD Wira Mandiri merupakan sekolah bernafaskan islami yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. SD Wira Mandiri terus berupaya untuk memberikan pelayanan pendidikan islam yang terbaik kepada seluruh peserta didiknya. Senada dengan itu SD Wira Mandiri menerima Bantuan Bina Lingkungan PT. Pegadaian (Persero) berupa 1 buah Laptop dan 45 Al-Qur’an Terjemahan. Senin (16/7) di Ruang Multiguna YPWP.

Kepala SD Swasta Wira Mandiri Bapak M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. Pegadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan berupa laptop dan Al-Qur’an Terjemahan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan peningkatan mutu dan kualitas program keagamaan yang ada di SD Wira Mandiri.

Kami juga berharap agar kiranya siswa-siswi SD Wira Mandiri dapat menggunakan dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya Al-Qur’an Terjemahan yang telah diberikan Pihak PT. Pegadaian. Dan kami juga berharap PT. Pegadaian tetap eksis dan berkiprah ditengah-tengah masyarakat. Tambah Cheriandiva

Dalam sambutannya Manager Bisnis Analisis Bapak Susatya Pramana mengatakan sangat bangga bisa hadir di SD Swasta Wira Mandiri. Ini terlihat dari Ilmu-Ilmu keagamaan yang ditanamkan kepada siswa-siswi yang dimulai sejak dini. Hal kecil yang sangat terlihat oleh saya iyalah ketika saya mengucapkan salam “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”, para siswa-siswi pun langsung dengan sigap dan lantang menjawab salam saya dengan ucapan “Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh”. Karena menjawab salam merupakan hal yang wajib dilakukan semua orang. Ini merupakan hal sederhana yang telah mampu diterapkan siswa-siswi SD Wira Mandiri ini.

Pada kesempatan ini PT. Pegadaian Persero memperkenalkan produk-produk yang ada di PT. Pegadaian diantaranya untuk Pembiayaan modal usaha, Pembiayaan Kendaraan Bermotor baik baru maupun bekas dan bagi masyarakat yang ingin naik haji juga bisa memilih produk melalui Pembiayaan Arrum Haji.

Pada kesempatan ini juga telah dilaksanakan serah terima Bantuan Bina Lingkungan PT. Pegadaian berupa laptop dan 45 Al-Qur’an dan Terjemahan kepada SD Swasta Wira Mandiri. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Susatya Pramana selaku Manager Bisnis Analisis, didampingi Asisten Manager Ibu Elwita. Bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah serta disaksikan oleh Pengawas Yayasan Ibunda Iriani AB, B.Sc, orang tua siswa-siswi dan masyrakat sekitar sekolah.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman