SANTRI YPWP MENUJU PORSADIN TINGKAT KOTA MEDAN

MEDAN (ypwp) – Para Santri dan santriwati MDA Wiranusa Pratama Medan mengikuti ajang perlombaan bergengsi yaitu Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Se-Kecamatan Medan Labuhan. Lomba ini diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Medan Labuhan. lomba berlangsung di MDTA Silaturahmi Griya Martubung I Medan Labuhan. Minggu (10/3).

Lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan tertib dan khidmat para peserta lomba mendengarkan arahan yang disampaikan Ketua FKDT Kota Medan Ikhwan Lubis, SE dan Ketua FKDT Medan Labuhan Munawar Rahyudi, S.PdI.

Adapun beberapa cabang lomba diantaranya ialah Tahfizh Al-Quran Juz 30, Murotal Wal Imla’, Puisi Islami, Kaligrafi, Lari Sprint, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja.

Alhamdulillah Santri dan Santriwati MDA Wiranusa Pratama Medan Membawa 4 buah Trophy dan Bingkisan serta Piagam Penghargaan, diantara nya ialah Lari Sprint Putra Juara I, Lari Sprint Putri Juara I, Pidato Bahasa Arab Putri Juara III, Bulu Tangkis Putri Juara III.

Sebanyak 2 orang Santri dan Santriwati MDA Wiranusa Pratama akan menuju Porsadin Tingkat Kota Medan cabang lomba Lari Sprint Putra dan Putri.

Ditempat Terpisah, Kepala Madrasah Bapak M.Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati yang telah berjuang demi mengharumkan nama MDA Wiranusa Pratama. Perjuangan ini juga tidak luput dari dukungan para guru pembimbing dan orang tua santri. Semoga kedepannya MDA Wiranusa Pratama dapat memenangkan semua cabang lomba yang ada di Porsadin Tingkat Kecamatan.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman