PEMBUKAAN TAHUN PELAJARAN 2017-2018 YPWP

MEDAN (ypwp) – Memasuki hari pertama sekolah para siswa/i YAYASAN PENDIDIKAN WIRANUSA PRATAMA dari mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), dan Madrasah Diniyah Awwaliyah (MDA) tampak ceria dan bersemangat untuk hadir disekolah.

“Peranan dan pastisipasi orang Tua sangat diharapkan demi kemajuan sekolah ini. Sekolah ini ada bukan karena saya, sekolah ini ada karena Bpk/Ibu para orang Tua telah mempercayai dan mengamanahkan pendidikan putra-putri Bpk/Ibu kepada kami. Kesuksesan sekolah ini adalah peranan dari Bpk/Ibu orang tua siswa sekalian.”

Hal ini diungkap Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd, saat memberikan sambutan pada upacara Penyambutan Siswa Baru dan Pembukaan TP. 2017/2018 disaksikan oleh Pengawas Yayasan Ibunda Iriani Amir Bey, B.Sc di lapangan YPWP, Jum’at (21/7).

Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) 2017 M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, mengucapkan terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah mempercayai YPWP menjadi wadah pendidikan bagi putra-putrinya.

“Kami berharap kerjasama orang tua siswa-siswi untuk dapat saling berkesinambungan dalam membangun karakter anak-anak kita ini.” ungkapnya.

Ia menjelaskan, tahun ini siswa-siswi yang mendaftar pada jenjang SD sebanyak 27 orang, TPA 30 Orang, MDA 50 orang sampai dengan sekarang.  Pendaftar pada tahun ini meningkat jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. ungkapnya lagi.

Pada kesempatan kali ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama juga mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” kepada seluruh orang tua/wali siswa. Bilamana dalam bertegur sapa kepada Bpk/Ibu orang tua siswa, ada kesalahan baik disengaja mapun tidak disengaja kiranya agar dimaafkan.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman