KEPALA MDA WIRANUSA PRATAMA TINJAU PELAKSANAAN UJIAN AKHIR MADRASAH (UAM)

MEDAN (ypwp) – Berdasarkan Surat Edaran dari Kepala Kementerian Agama Kota Medan. Seluruh Santri tingkat MDA Se-Kota Medan melakukan evaluasi belajar atau yang sering disebut dengan Ujian Akhir Madrasah (UAM). Ujian Akhir Madrasah tingkat MDA tahun 2018 dilaksanakan Pada hari ini, Senin (23/4) di MDA Wiranusa Pratama Medan.

Kepala Madrasah Bapak M. Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd diwakili Wakil Kepala Madrasah Bapak M. Wirahadinusa Putrakaya Harahap, S.IKom meninjau langsung pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Tahun Pelajaran 2017-2018. Satu persatu ruang ujian di tinjau, untuk memastikan agar proses ujian berjalan dengan lancar dan baik. Pada Ujian Akhir Madrasah ini di ikuti sebanyak 23 santri kelas IV MDA.

Dalam Penyampaian M. Wirahadi, “Agar seluruh santri memperhatikan setiap soal yang diujikan dan menjawab soal dari yang termudah dahulu. Semua santri diharapkan dapat mengerjakan soal sendiri tanpa harus melihat/mencontek punya temannya”. Ujarnya.

Pengawas Ujian merupakan Guru yang masuk di kelas IV MDA Pagi dan Sore. Sementara guru MDA yang lain tetap mengajar seperti biasa. Ujian Akhir Madrasah ini berlangsung selama  4 (empat) hari kedepan, dan berakhir pada tanggal 26 April 2018. Ungkapnya.

Pada kesempatan kali ini Kepala Madrasah berpesan Agar kiranya seluruh santri yang sedang ikut Ujian Akhir bisa mengerjakan Ujian dengan sungguh-sungguh, agar dapat terpilih menjadi wisudawan terbaik pada saat akan Pelepasan Perpisahan dan Wisuda. Tambahnya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman