HARI ULANG TAHUN DIJADIKAN MOMENT SALING BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

MEDAN (ypwp) – Bertambahnya umur didunia berkurang pula lah usia diakhirat. Itulah perlunya kita untuk selalu bersyukur dan mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Tepat pada tanggal 27 Januari 2017 merupakan hari ulang tahun Ibu Widya Putrikaya Harahap, S.PdI Sekretaris Tata Usaha di SD Swasta Wira Mandiri yang juga tenaga pendidik di SD tersebut.

Pada hari ini pula telah dilaksanakan Penyantunan Anak Yatim di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan Sebanyak 20 orang Anak Yatim disantuni. 3 orang dari SD Swasta Wira Mandiri, 1 orang dari MDA Wiranusa Pratama dan 16 orang dari lingkungan ditempat tinggal beliau.Sabtu (27/1).

Ulang tahun ini merupakan moment saling berbagi kehabagiaan kepada anak yatim. Karena menyantuni anak yatim merupakan tugas kita semua. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah untuk anak-anak yatim terkhusus untuk diri saya sendiri. Ujar Widya.

Di tempat terpisah, Ketua Yayasan Bapak M. Cheriandiva Putrakaya Harahap, S.Pd mengapresiasi kepedulian Ibu Widya terhadap anak Yatim. Kira nya kita tidak pernah melupakan anak-anak yatim yang ada disekeliling kita. Semoga kita menjadi manusia yang disenangi dan didoakan oleh anak yatim dengan hadirnya kita.

Pada kesempatan kali ini juga Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun buat Ibu Widya Putrikaya Harahap, S.PdI Semoga sehat selalu dan murah rezeki” Amiinn Yaa Rabbal Alamiin.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Yayasan Pendidikan Wiranusa Prat...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Tingkat SD dan MDTA L...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama laksanakan ke...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Pe...
YPWP Medan - TK Swasta Al-Abrar laksanakan kegiatan penyerahan...
Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman