5 Delegasi YPWP Medan Siap Bertanding Pada Kejuaraan Karate U21 IMT-GT CUP I 2023

YPWPMEDAN - Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ikuti Kejuaraan Karate U21 Indonesia Malaysia Thailand-Growth Triangle (IMT-GT) CUP I 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemko) Medan pada tanggal 11-13 Agustus 2023 di Pardede Hall Medan. Untuk itu YPWP Medan mengirim sebanyak lima delegasi terbaik untuk mengikuti kejuaraan karate Pemko Medan.

Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan demi melatih bakat dan minat generasi muda Indonesia khususnya dalam bidang seni bela diri Karate. Perlu diketahui bahwa IMT-GT merupakan kerja sama antara Indonesia, Malaysia dan Thailand. Adapun tujuan utama dari kejuaraan ini adalah meningkatkan hubungan persaudaraan antar sesama atlet karate yang tergabung dalam IMT-GT. Kejuaaraan ini juga dinilai sebagai ajang generasi muda dalam berproses untuk maju kedepannya terkhusus dalam dunia karate dan sebagai pengalaman berharga.

Baca JugaBerbeda Dari Biasanya, YPWP Medan Sambut 1 Muharram 1445 Dengan Pawai Akbar & Lucky Draw

Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom, selaku kepala sekolah SDS Wira Mandiri berharap siswa SDS Wira Mandiri dapat berusaha dengan maksimal. “Saya berharap lima siswa YPWP yang dikirim dalam kejuaaraan Karate U21 IMT-GT ini dapat berusaha dengan maksimal dan serius selama pertandingan 3 hari kedepan. Walau nanti hasil tidak sesuai apa yang diinginkan, setidaknya usaha dengan sekuat tenaga dapat dijadikan pengalaman paling berharga jika nanti hasil yang didapat tidak terlalu baik. Untuk itu ikutilah kejuaraan ini dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, yakin dan percayalah usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil,” harapnya.

Ditempat terpisah, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd, selaku Ketua Yayasan mengatakan lima delegasi yang dikirim merupakan orang-orang terbaik, maka dari itu lakukan dengan sungguh-sungguh harumkan nama sekolah. “Ini bukan kali pertama kita mengikuti kejuaraan karate, semoga dikejuaraan kali ini kita dapat meraih hasil terbaik dengan predikat kemenangan. Kepada lima delegasi, tetap semangat dalam menjalani pertandingan ini agar kemenangan dapat kalian gapai. Kalian harus mampu membuat orang tua, guru, teman khususnya sekolah bangga pada kalian, pesan saya lakukan yang terbaik sebisa kalian akan tetapi apapun hasilnya nanti setidaknya kalian sudah berusaha dan jadikanlah sebagai pengalaman,” pesannya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Hari Pertama Masuk Sekolah, YPWP...
YPWP Medan – Hari pertama masuk sekolah, Yayasan Pendidikan Wi...
Menutup Pesantren Kilat Ramadan,...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...
Ramadan Sebentar Lagi, YPWP Meda...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) sambut...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
TK Swasta Al-Abrar Lakukan Kunju...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar lakukan kunjungan study tour k...
SD Swasta Wira Mandiri adakan Ku...
YPWP MEDAN – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan Study Tour ke m...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman