Peringati Haul Ke-8 Pendiri Yayasan, YPWP Kirim Doa dan Santunan Anak Yatim

YPWPMEDAN – Pada Senin 14 Agustus 2023 diadakan upacara sebagaimana dilakukan setiap Seninnya. Akan tetapi pada 14 Agustus ini bersamaan dengan peringatan Haul ke-8 Pendiri Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP). Upacara sekaligus Haul ini diadakan di Gedung I YPWP Medan dengan tujuan memperingati  8 tahun kepergian pendiri yayasan seraya mengirimkan Al-Fatihah.

Perlu diketahui Pendiri YPWP Medan adalah Alm. Kayamuddin Harahap, B.Sc, S.Pd.I, beliau adalah orang yang berjasa dalam meningkatkan mutu pendidikan. Tujuan diadakannya peringatan haul ini untuk mengirimkan doa kepadanya agar semua amal ibadah yang dilakukannya semasa hidup dapat diterima Allah SWT. Haul ini juga untuk mengenang kegigihan atas jerih payahnya semasa hidup dalam mendirikan Yayasan ini yang dikenal dengan nama YPWP Medan. Untuk mengambil keberkahan sekaligus ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT pihak yayasan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim.

Haul Pendiri YPWP
Penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim

Baca Juga5 Delegasi YPWP Medan Siap Bertanding Pada Kejuaraan Karate U21 IMT-GT CUP I 2023

M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom, selaku Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri mengatakan bahwa upacara hari Senin 14 Agustus kali ini berbeda dari biasanya dimana hari ini juga diperingati 8 Tahun kepergian pendiri yayasan. “Tidak seperti biasanya, upacara hari ini juga memperingati haul ke-8 Alm. Kayamuddin Harahap, B.Sc, S.Pd.I. yang merupakan pendiri yayasan kita ini. Dengan itu saya berharap kepada kita semua untuk dengan ridho dan ikhlas mengirimkan doa kepada beliau agar dosa-dosa semasa hidupnya diampuni. Semoga juga Allah SWT menerima amal ibadahnya selama didunia ini,” katanya.

M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. selaku Ketua Yayasan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk dilaksanakan dalam rangka mengenang kegigihannya dan mengirim doa kepada beliau. “Memang pada dasarnya berdoa dapat kita lakukan kapan saja, akan tetapi tidak ada salahnya pada hari kepergian beliau kita mengirimkan doa kepadanya dan sangat bagus untuk dilakukan. Doa dari kita semua yang berhadir disekolah ini besar kemungkinan dapat diijabah oleh Allah Swt. Harapan saya, semoga usaha yang dilakukan pendiri yayasan selama hidupnya dalam membangun pendidikan untuk membawa generasi bangsa menuju kesuksesan dapat menjadi ladang pahala baginya dan menjadi amal jariyah tentunya,” ungkapnya.

Bagikan :

Berita Lainnya

YPWP Medan Laksanakan Peringatan...
YPWPMEDAN – Memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Yayasan...
Peringati Haul Ke-8 Pendiri Yaya...
YPWPMEDAN – Pada Senin 14 Agustus 2023 diadakan upacara sebaga...
5 Delegasi YPWP Medan Siap Berta...
YPWPMEDAN - Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan i...
Berbeda Dari Biasanya, YPWP Meda...
YPWPMEDAN – Semarakkan Muharram 1445 Yayasan Pendidikan Wiranu...
Sambut Siswa Baru, TK Swasta Al-...
YPWPMEDAN - Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024 TK Swasta Al-...
Satukan Komitmen, SDS Wira Mandi...
YPWPMEDAN – SD Swasta Wira Mandiri langsungkan pertemuan perta...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman
Optimasi pagespeed by jawaraspeed.com