Adakan Rekreasi Sekaligus Pembelajaran, TK Swasta Al-Abrar Berkunjung Ke Central Park Zoo

YPWPMEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan rekreasi wisata ke Central Park Zoo and Resort Medan di Jl. Jamin Ginting Km 20, Desa Sugau, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli serdang. Kegiatan ini di laksanakan pada Selasa, 06 Juni 2023. Rekreasi kali ini bertujuan sebagai sarana hiburan bagi siswa-siswi TK Swasta Al-Abrar dan sebagai momen perpisahan antara guru dan siswa. Kegiatan ini di hadiri oleh Siswa/I TK Swasta Al-Abrar dengan di dampingi dewan guru dan Kepala Sekolah. Selasa (6/6).

Kegiatan rekreasi sebagai hiburan ataupun healing terbaik yang sangat di tunggu-tunggu oleh siswa maupun dewan guru. Anak-anak TK Swasta Al-Abrar sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan healing ataupun rekreasi ini. Masa-masa TK adalah masa di mana anak-anak seusia mereka lebih suka bermain ataupun mengunjungi tempat-tempat baru yang menarik. Di Central Park Zoo and Resort ini terdapat banyak ragam satwa dan juga terdapat water park. Tidak heran jika mereka sangat antusias karena memang tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi. Siswa juga diajak untuk  bermain beberapa game menarik yang telah di sediakan guru, nantinya peserta terbaik akan mendapatkan hadiah menarik juga.

Rekreasi TK Al-Abrar Park Zoo
Kepala TK Al-Abrar Menyerahkan Hadiah

Widya Putri Kaya Harahap, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah TK Swasta Al-Abrar merasa kegiatan ini sangat menarik dan juga sebagai ajang pembelajaran bagi siswa TK Swasta Al-Abrar. “Kegiatan rekreasi ini sangat menarik dan bermanfaat bagi tumbuh kembang anak, di katakan demikian karena dengan mengunjungin tempat-tempat yang belum pernah di kunjungi, anak-anak akan mengenal dan mempelajari hal-hal baru. Rekreasi bisa menjadi ajang pembelajaran bukan hanya sebagai hiburan saja. Dengan rekreasi anak-anak dapat melihat bagaimana sih dunia luar itu. Perlu di ketahui bahwa belajar tidak hanya terjadi di sekolah saja akan tetapi dapat terjadi di luar sekolah. Pembelajaran adalah proses yang berkelanjutan, maknanya belajar dapat di lakukan diluar sekolah atau di manapun,” ungkapnya.

Baca Juga : Wakil Ketua Umum MUI Medan Hadir Pada Wisuda Akbar YPWP Tahun 2023

Di tempat terpisah Ketua Yayasan M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. mendukung penuh dan menyambut baik kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa sebagai sarana belajar. “Saya sangat mendukung penuh terlaksananya kegiatan rekreasi ini, kegiatan ini bisa di jadikan sebagai momentum belajar bagi siswa di luar sekolah. Saya berharap walaupun ini menjadi pertemuan terakhir antara guru dan siswa, besar harapan saya siswa TK Swasta Al-Abrar tidak melupakan teman-teman seangkatan mereka nantinya dan yang terpenting tidak melupakan jasa-jasa guru yang telah memberikan mereka ilmu. Tidak hanya siswa, guru juga harus selalu mengingat siswa-siswa mereka, jangan jadikan perpisahan ini sebagai ajang untuk saling melupakan,” harapnya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Pelantikan Kamabigus dan Penguku...
YPWP Medan – SD Swasta (SDS) Wira Mandiri secara resmi mendiri...
Tingkat SD & MDTA YPWP Medan...
YPWP Medan – Tingkat SD dan MDTA YPWP Medan laksanakan kunjung...
TK Swasta Al-Abrar Laksanakan Ku...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar laksanakan kunjungan rekreasi ...
Guru Besar Fakultas Kedokteran U...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
SD Swasta Wira Mandiri Laksanaka...
YPWP Medan – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan pembukaan Penil...
Karate SDS Wira Mandiri Kembali...
YPWP Medan – Ekstrakurikuler Karate SD Swasta Wira Mandiri kem...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman