Siswa SD & MDTA YPWP Medan Laksanakan Rekreasi Wisata Ke Waterland Tamora

YPWP MEDAN –Yayasan Pendidikan Wiranusa Praama (YPWP) laksanakan Rekreasi Wisata ke Waterland Tamora di Jl. Bandar Labuhan, Limau Manis, Kec. Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 08 Juni 2023. Rekreasi kali ini bertujuan sebagai sarana hiburan bagi siswa-siswi SD dan MDTA YPWP Medan dan sebagai momen perpisahan antara guru dan siswa. Kegiatan ini dihadiri oleh Siswa/I SDS Wira Mandiri dan MDTA Wiranusa Pratama dengan didampingi dewan guru dan Kepala Sekolah.

Terlihat antusias siswa-siswi mengikuti rekreasi wisata ini, tidak heran ditempat ini banyak sekali wahana permainan air yang sangat menyenangkan. Berbagai macam wahana yang seru dan menantang dapat memacu semangat dan adrenalin siswa. Siswa juga diajak untuk  bermain beberapa game menarik yang telah disediakan guru, nantinya peserta terbaik akan mendapatkan hadiah menarik juga

Penyerahan Hadiah Games Oleh Kepala SDS Wira Mandiri

Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.IKom. mengatakan bahwa kegiatan refreshing ini adalah agenda yang wajib dilaksanakan tiap tahunnya. “Kegiatan refreshing ini merupakan agenda wajib dilaksanakan tiap tahunnya, karena anak-anak didik kita sesekali perlu mendapatkan hiburan apalagi mereka sudah menempu waktu belajar yang sangat lama. Maka diakhir-akhir masa mereka, refreshing sekaligus perpisahan ini sangat diperlukan sebagai sarana hiburan bagi mereka, tidak hanya itu kegiatan ini bukan saja menjadi hiburan semata akan tetapi banyak terdapat nilai-nilai pembelajaran didalamnya. Refreshing ini menjadi akhir pertemuan mereka dengan teman-temannya, semoga kekompakan mereka selalu terjaga walaupun tidak dalam satu wadah yang sama lagi,” katanya.

Baca Juga : Adakan Rekreasi Sekaligus Pembelajaran, TK Swasta Al-Abrar Berkunjung Ke Central Park Zoo

Ditempat terpisah Ketua Yayasan M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa dan juga bias mempererat hubungan antar guru dan siswa. “Refreshing bukan hanya jalan-jalan semata, aakan tetapi dengan kita berkumpul dan bermain bersama maka akan mempererat hubungan kita antar guru dan siswa. Jangan jadikan pertemuan ini sebagai pertemuan terakhir, saya berharap kekompakan antara guru dan siswa akan tetap terus terjaga sampai kapanpun walaupun sudah tidak bertemu lagi,” harapnya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

SD Swasta Wira Mandiri Laksanaka...
YPWP Medan – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan pembukaan Penil...
Karate SDS Wira Mandiri Kembali...
YPWP Medan – Ekstrakurikuler Karate SD Swasta Wira Mandiri kem...
Hari Pertama Masuk Sekolah, YPWP...
YPWP Medan – Hari pertama masuk sekolah, Yayasan Pendidikan Wi...
Menutup Pesantren Kilat Ramadan,...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...
Ramadan Sebentar Lagi, YPWP Meda...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) sambut...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman