YPWP Medan Kirim 6 Delegasi Untuk Kejuaraan Karate Antar Pelajar Kota Medan

YPWPMEDAN – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ikuti Kejuaraan Antar Pelajar Kota Medan yang di selenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) bersama dengan DISPORA Kota Medan. Kejuaraan karate ini di selenggarakan selama dua hari mulai tanggal 20 – 21 Mei 2023 di Gelanggang Remaja, Jl. Sutomo Medan. YPWP Medan mengirimkan sebanyak 6 delegasi terbaik SDS Wira Mandiri untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Baca Juga : Penutupan Kegiatan PKR 1444 H, YPWP Medan Langsungkan Kegitan Buka Bersama

Kegiatan ini sangat berguna dalam mengembangkan minat dan bakat anak khususnya dalam dunia bela diri. Dengan mengikuti kejuaraan karate ini peserta didik diharap mampu membangun mental dan karakter serta membangkitkan potensi yang ada dalam diri peserta didik. Tidak hanya itu Kejuaraan Antar Pelajar Kota Medan sebagai sarana peserta didik untuk menunjukkan bakat dan potensinya dalam dunia karate dan menjadikan mereka lebih berani lagi dalam mengikuti kompetisi.

M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom. Selaku Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri memberikan dukungan penuh pada kompetisi Kejuaraan Antar Pelajar Kota Medan ini. “Kejuaraan karate ini sebagai momentum peserta didik dalam menunjukkan potensi dirinya serta meningkatkan mentalnya agar lebih berani lagi. Kegiatan kejuaraan ini sangat bagus untuk diikuti dan memiliki banyak manfaat yang mampu meningkatkan potensi diri peserta didik. Kegiatan ini saya beri dukungan penuh untuk diikuti dengan sebaik mungkin, saya berharap peserta didik dapat menunjukkan kemampuannya secara maksimal dan semoga kejuaaraan karate ini menjadi ajang silaturahmi peserta didik dengan sekolah-sekolah lain dan sebagai ajang pembelajaran,” harapnya.

Ditempat terpisah, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. selaku Ketua Yayasan mengatakan, “Kejuaraan karate ini merupakan kesempatan bagi peserta didik untuk mengekspresikan potensi diri mereka dan meningkatkan keberanian mereka. Kegiatan ini merupakan awal yang baik bagi peserta didik, dengan menjadi delegasi SDS Wira Mandiri peserta didik sudah kami anggap menjadi yang terbaik dan mempunyai potensi yang mumpuni. Apapun hasil yang di dapat dari perlombaan nantinya, jadikanlah itu sebagai sebuah pembelajaran dan pengalaman terbaik yang pernah di dapatkan. Besar harapan saya delegasi yang kami kirim mampu menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal dan menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Hari Pertama Masuk Sekolah, YPWP...
YPWP Medan – Hari pertama masuk sekolah, Yayasan Pendidikan Wi...
Menutup Pesantren Kilat Ramadan,...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...
Ramadan Sebentar Lagi, YPWP Meda...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) sambut...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
TK Swasta Al-Abrar Lakukan Kunju...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar lakukan kunjungan study tour k...
SD Swasta Wira Mandiri adakan Ku...
YPWP MEDAN – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan Study Tour ke m...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman