YPWP Medan Ikuti Kejurda Lemkari Memperebutkan Piala Kapolres Langkat

YPWPMEDAN – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari). Kejuaraan karate ini akan memperebutkan Piala Kapolres  Langkat 2023, pelaksanaan kegiatan dilangsungkan selama dua hari yaitu Sabtu & Minggu, 24-25 Juni 2023 di Gedung Olahraga Stabat, Jl. K.H Wahid Hasyim, Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kab. Langkat. Sebanyak lima orang siswa YPWP mengikuti kejuaraan ini.

Kegiatan kejuaraan ini bertujuan untuk memotivasi siswa serta mengajak mereka untuk menunjukkan kemampuan yang telah dimilikinya. Dengan mengikuti kejuaraan ini mental serta karakter siswa akan lebih terpacu lagi. Semangat juang, kegigihan dan jiwa pemberani dari peserta didik yang mengikuti lomba ini diharapkan mampu tertanam dalam dirinya. Mengikuti kompetisi menandakan bahwa peserta didik sudah mampu keluar dari zona nyamannya, mengikuti saja sudah menjadi hal yang luar biasa dan patut diapresiasi. Turut Hadir Pada Pelepasan ini Pelatih Karate, Perwakilan Guru SDS Wira Mandiri, dan Para Orang Tua Siswa.

Baca Juga : TK Al-Abrar Langsungkan Penyerahan Raport Semester Genap

M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom. Selaku Kepala Sekolah SDS Wira Mandiri memberikan dukungan penuh pada Kompetisi Kejurda Lemkari dalam memperebutkan Piala Kapolres Langkat 2023. “Kejuaraan karate ini menjadi kesempatan bagi peserta didik untuk mengekspresikan potensi diri mereka dan meningkatkan keberanian mereka. Kegiatan ini memiliki manfaat yang signifikan dalam pengembangan diri peserta didik. Saya mendukung penuh partisipasi mereka dalam kejuaraan ini dan berharap mereka dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Semoga apa yang mereka inginkan dalam Kompetisi Kejurda Lemkari ini dapat mereka capai. Tetap semangat untuk lima delegasi yang kami kirimkan, semoga mendapat hasil yang memuaskan,” harapnya.

Ditempat terpisah, M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. selaku Ketua Yayasan mengatakan, “Kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif bagi peserta didik, karena sebagai delegasi SDS Wira Mandiri, mereka dianggap sebagai yang terbaik dan memiliki potensi yang sangat baik. Tidak peduli apa hasil yang akan mereka capai dalam perlombaan nanti, penting untuk menjadikannya sebagai pengalaman pembelajaran yang berharga. Saya sangat berharap bahwa delegasi yang kami kirim akan mampu menunjukkan kemampuan mereka dengan sebaik-baiknya dan meraih hasil terbaik,” ucapnya.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Hari Pertama Masuk Sekolah, YPWP...
YPWP Medan – Hari pertama masuk sekolah, Yayasan Pendidikan Wi...
Menutup Pesantren Kilat Ramadan,...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...
Ramadan Sebentar Lagi, YPWP Meda...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) sambut...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
TK Swasta Al-Abrar Lakukan Kunju...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar lakukan kunjungan study tour k...
SD Swasta Wira Mandiri adakan Ku...
YPWP MEDAN – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan Study Tour ke m...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman