Karate SD Plus Wira Mandiri Raih Juara II dalam Ajang Open Championship 2024

YPWP Medan – Ekstrakurikuler Karate SD Plus Wira Mandiri Raih gelar juara pada Ajang Karate Open Championship dan Festival Perebutan Piala Ketua Umum Forki Sumut. Kegiatan perlombaan karate dilaksanakan pada 19-21 Oktober 2024 di Gor Mini Futsal Dispora Sumut. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mengembangkan potensi dan bakat dalam bidang olahraga.

Dalam upaya pengembangan minat dan bakat dalam bidang olahraga khususnya karate, diadakan lah ajang kejuaraan yang bertujuan untuk mencetak atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di berbagai Tingkat kompetisi. Perlu diketahui kejuaraan ini merupakan ajang kompetisi Karate Tingkat Daerah yang pertama kali diadakan dengan harapan memacu prestasi atlet karate. Dalam kejuaraan ini ekstrakurikuler Karate SD Plus Wira Mandiri raih Juara II Pra Pemula Putra min 35 Kg oleh Adlan Dwi Putra Pakpahan siswa kelas 5 SD Plus Wira Mandiri.

M. Wirahadinusa Putra Kaya Harahap, S.I.Kom, selaku Kepala Sekolah SD Plus Wira Mandiri mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah berhasil meraih kejuaraan pada ajang perlombaan ini.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi. Kami berharap prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berusaha dan meraih lebih banyak pencapaian di masa depan. Teruslah berkarya dan jangan pernah ragu untuk mengejar impian kalian! Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di dunia karate,” ucapnya.

Di tempat terpisah M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd. mengatakan bahwa tetap terus berjuang dan selalu giat dalam mengikuti perlombaan karate di ajang selanjutnya. Jangan pernah bosan untuk mencoba atas apa yang sudah didapatkan.

“Dalam karate, kekuatanmu bukan cuma dari fisik, tapi juga dari semangatmu. Jadilah pejuang yang terus berjuang, baik di arena maupun dalam hidup. Terus berlatih, percaya pada diri sendiri, dan capai impianmu dengan semangat yang membara! Jangan pernah bosan untuk selalu mencoba ajang perlombaan karate di masa mendatang, semakin giatlah dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang dicapai. Selamat diucapkan kepada peserta didik yang berhasil membawa pulang gelar juara dalam ajang karate ini"

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Karate SD Plus Wira Mandiri Raih...
YPWP Medan – Ekstrakurikuler Karate SD Plus Wira Mandiri Raih ...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP MEDAN – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Peringati Maulid Nabi...
YPWP MEDAN – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
YPWP Medan Berikan Beasiswa Pend...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
MDTA Wiranusa Pratama Berhasil B...
YPWP Medan – Santri dan santriwati MDTA Wiranusa Pratama memba...
YPWP Medan Langsungkan Penyeraha...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman