PANDEMI CORONA, KETUA YPWP BERIKAN 40 PAKET SEMBAKO

Ditengah-tengah pandemi virus covid-19 banyak masyarakat yang sangat merasakan krisis akan pendapatan untuk memberikan nafkah kepada anak dan istri. Dikarenakan semua pekerjaan dilakukan dari rumah, namun banyak juga yang harus keluar rumah setiap hari demi mencari nafkah ditengah-tengah pandemi, ini semua dilakukan untuk tetap bertahan hidup. Maka dari itu CPNS 2018 Kota Sibolga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Sibolga. Rabu (22/4).

Sebanyak 40 Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Minyak, Gula, dan telur dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.  Bantuan tersebut dibagikan di Kota Sibolga, dibagikan langsung secara Door to Door.

Perwakilan CPNS 2018 Kota Sibolga M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan mengatakan kepada wartawan bantuan ini merupakan inisiatif Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Sibolga, dengan menyisihkan sedikit rezeki dan di beli berupa sembako. Jadi dari dana yang terkumpul kita belikan ke sembako dan kita paketkan lalu kita serahkan langsung kepada masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan.

Cheriandiva juga berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah , social distancing dan physical distancing agar mata rantai virus covid-19 ini bisa terputus.

Foto Kegiatan

Bagikan :

Berita Lainnya

Menutup Pesantren Kilat Ramadan,...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) laksan...
Ramadan Sebentar Lagi, YPWP Meda...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) sambut...
YPWP Medan Laksanakan Kegiatan P...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) Medan ...
TK Swasta Al-Abrar Lakukan Kunju...
YPWP MEDAN – TK Swasta Al-Abrar lakukan kunjungan study tour k...
SD Swasta Wira Mandiri adakan Ku...
YPWP MEDAN – SD Swasta Wira Mandiri laksanakan Study Tour ke m...
Demi Meningkatkan Kompetensi Gur...
YPWP Medan – Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama (YPWP) tingka...

Hubungi kami di : 082272303072

Kirim email ke kamiinfo@ypwpmedan.sch.id

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman